RAT Koperasi Prima Jasa SMK Negeri 2 Pangkalpinang 2017/2018

SMKN 2 – Kamis (29/3/18), seluruh pengurus dan anggota Koperasi Prima Jasa SMKN 2 Pangkalpinang melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi. Rapat dilaksanakan di Aula SMKN 2 Pangkalpinang pada pukul 10.00 – 15.00 WIB. 

Rapat Koperasi Prima Jasa dihadiri oleh Bapak Drs Bapak Yulizarman. MT, selaku Kepala SMKN 2 Pangkalpinang. Diawali kata sambutan yang diberikan oleh Bapak Kepala Sekolah dan dilanjutkan dengan bahasan-bahasan utama dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT).

Dalam kegiatan ini diadakan tanya jawab antara pengurus dan anggota tentang hal yang kurang dimengerti dan membahas tentang laporan dari kepengurusan periode sebelumnya, kemudian dilanjutkan dengan diskusi untuk pemilihan struktur kepengurusan baru. 

Acara berlangsung lancar dan diakhiri dengan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) kepada seluruh anggota koperasi dan doorprize kepada anggota koperasi yang beruntung untuk mendapat kesempatan menerima hadiah yang disediakan oleh pengurus koperasi. (/tra).

 

Foto :