Pemotongan Hewan Kurban Idul Adha 1442 H

SMKN2 – Dalam rangka merayakan Idul Adha 1442 H, Keluarga Besar SMK Negeri 2 Pangkalpinang melaksanakan pemotongan hewan kurban. Untuk tahun ini SMK Negeri 2 Pangkalpinang menyembelih sebanyak 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Kegiatan  ini berlangsung di Area Lapangan Tenis SMK Negeri 2 Pangkalpinang pada (21/7) dimulai pukul 07:00 WIB, dihadiri oleh Bapak/Ibu Guru dan Tata Usaha. Kupon yang telah dibagikan sebanyak 233 kupon, yang dibagikan kepada seluruh guru, tata usaha, pensiunan, dan masyarakat disekitar lingkungan sekolah oleh panitia kurban.

Seluruh panitia yang terlibat melaksanakan kegiatan kurban ini terlihat sangat kompak dan terorganisasi sesuai dengan struktur kepengurusan yang dibuat oleh panitia kurban. Bahkan beberapa Bapak/Ibu yang tidak menjadi panitia qurban tahun ini, ikut berpartisipasi membantu dalam keberlangsungan proses pemotongan daging-daging kurban ini. Kegiatan ini sudah sejak lama berlangsung dan pada tiap tahunnya diharapkan akan terus menjadi lebih baik.(/dcr)

 

Foto :