Raih Juara 2 LKS Tingkat Nasional ke-27 Djogyakarta

SMKN2 – Alhamdulillahi rabbil’alamin, puji dan syukur dihaturkan kepada Allah SWT. atas segala nikmat yang diberikan atas berhasilnya salah satu siswa dari SMK Negeri 2 Pangkalpinang dalam ajang Lomba Keterampilan Siswa (LKS) SMK Tingkat Nasional ke-27 diselenggarakan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang berlangsung mulai tanggal pada 7-13 Juli 2019 lalu.

Siswa bernama Geraldy Gautama Ali berkompetisi dalam bidang lomba Motorcycle Repair and Maintenance yang dibimbing oleh Rinaldy, S.Pd. selaku guru produktif dijurusan Bisnis Sepeda Motor, berhasil meraih juara 2 serta mendapatkan hadiah berupa piala dan uang tunai Rp 6.000.000.

Sebanyak 10 bidang lomba yang merupakan kontingen dari SMK Negeri 2 Pangkalpinang telah mengikuti LKS Nasional ini yang digelar di empat titik di Yogyakarta, yaitu di Jogya Expo Center (JEC), Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), SMK Negeri 6 Yogyakarta, dan Ballroom Grand Dafam Rohan. Selamat untuk Gerlady dan Pembimbing! Semoga prestasi yang berhasil diraih ini akan berkelanjutan pada tahap perlombaan mendatang.(/dcr)

 

 

Foto: