RAT KE XXII Tahun Buku 2012

SMKN 2 – Kamis (7/3/13) di Aula SMK Negeri 2 Pangkalpinang, berlangsung kegiatan Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi Pegawai Negeri “Prima Jasa” SMK Negeri 2 Pangkalpinang. Rapat akhir tahun Koperasi Prima Jasa ini diadakan guna membahas tentang :

  • Kepengurusan anggota koperasi Prima Jasa periode tahun 2012-2013
  • Rincian anggaran Koperasi Prima Jasa SMK Negeri 2 Pangkalpinang periode tahun 2012
  •  Pembagian SHU (Sisa Hasil Usaha) tahun 2012 kepada masing-masing anggota koperasi.

RAT berlangsung mulai pukul 10.30 – 15.00 WIB, yang dihadiri oleh Kepala SMK Negeri 2 Pangkalpinang Bapak Drs. Yulizarman, MT, Pengurus dan anggota koperasi, Ka. Disperindagkop dan UMKM Kota Pangkalpinang, serta seluruh anggota guru dan pegawai yang termasuk dalam keanggotaan Koperasi Prima Jasa (KPN) SMK Negeri 2 Pangkalpinang yang berjumlah 135 orang.

Acara berlangsung dengan sambutan dari Ketua Koperasi Bapak Hasrul Sani, yang dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala SMK Negeri 2 Pangkalpinang Bapak Drs. Yulizarman, MT dan kemudian sambutan dari Kepala Disperindagkop dan UMKM Kota Pangkalpinang yaitu Bapak Nur Dedi, dengan pembawa acara Bapak Joko. Berdasarkan hasil rapat, terbentuk struktur organisasi Koperasi Prima Jasa (KPN) Periode 202-2013, sebagai berikut :

Strukur Kepengurusan Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi Pegawai Negeri “Prima Jasa” SMK Negeri 2 Pangkalpinang periode tahu 2012-2013 :

Ketua Hasrul Sani
Sekertaris Joko
Bendahara Abd. Gani

 

Badan Pengawas

Ketua Marsus
Anggota I Mulyadi
Anggota II Herfien R.

Acara berlangsung lancar dengan pembagian doorprize diakhir acara.