Juara OSTN Matematika dan Fisika

OSTN

SMKN2 – Alhamdulillah, kabar gembira kembali terdengar untuk SMK Negeri 2 Pangkalpinang. Usai Upacara Bendera Senin (1/9/14) sebagaimana rutinitas biasanya di sekolah, Bapak Fransiskus Dj., S.Pd mengumumkan beberapa prestasi yang berhasil diraih oleh siswa SMKN2 Pkp.

Prestasi yang didapat kali ini merupakan dari kegiatan Lomba OSTN (Olimpiade Sains Terapan Nasional), yang berlangsung pada 26 s.d 29 Agustus 2014 di Hotel Grand Mutiara Pangkalpinang. Lomba ini diikuti oleh peserta perwakilan dari seluruh SMK Provinsi Bangka Belitung.

Didampingi oleh pembimbing lomba guru SMKN 2 Pkp yaitu Ibu Derliana, S.Pd (Matematika) dan Bapak Herfien Rediansyah, M.Fis (Fisika), siswa kelas XII Multimedia Destian Muhammad, berhasil memperoleh juara 1 (satu) pada ajang Lomba Matematika Teknologi. Sementara, Ardian kelas XII Gambar Bangunan juga berhasil mendapatkan juara 3 (tiga) ajang Lomba Fisika Teknologi. Prestasi ini sungguh membanggakan serta membawa nama baik sekolah.

Destian dan Ibu Derliana pada hari ini (1/9/14), berangkat menuju Lombok untuk mengikuti Lomba OSTN Tingkat Nasional 2014. Semoga berhasil mendapatkan juara dan selamat kembali sampai tujuan. aamiin ya rabbal ‘alaamiin!

(Ditulis oleh : Dwi Cahya Rini
Staff Humas SMK N 2 Pangkalpinang)

Foto :

DSCF0722 DSCF0720

DSCF0723 DSCF0730