RAT XXIII Tahun Buku 2013

Acara-RAT-berlangsung

SMKN2 – Kamis (6/3/14), di Aula SMK Negeri 2 Pangkalpinang diadakan Acara Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi Prima Jasa SMK Negeri 2 Pangkalpinang yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota koperasi. Acara RAT ini dimulai pada pukul 10.00 – 15.00 WIB, sehingga kegiatan pembelajaran bagi seluruh siswa kelas X dan XI difakultatifkan.

Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi Prima Jasa SMK Negeri 2 Pangkalpinang ini dihadiri oleh Kepala SMK Negeri 2 Pangkalpinang Bapak Drs. Yulizarman, MT yang sekaligus memberikan sambutan pada acara tersebut. Kegiatan pun dilanjutkan dengan pembacaan point-point yang ada pada sidang pertama dan kedua yang sudah tertera pada RAT Tahun Buku 2013, yang telah dicetak oleh kepengurusan koperasi ini.

Dalam kegiatan ini pun, diadakannya sesi tanya jawab antara pengurus dan anggota yang berkaitan dengan hal-hal yang dianggap kurang dimengerti. Kemudian acara dilanjutkan dengan berdiskusi tentang struktur kepengurusan Koperasi Prima Jasa Periode Tahun 2014, yang tentunya dipilih berdasarkan keputusan bersama seluruh anggota koperasi yang ada pada saat itu.  Jadi, terbentuklah struktur kepengurusan baru, sebagai berikut :

Ketua Hasrul Sani
Sekertaris Joko
Bendahara I
Bendahara II
Abd. Gani
Wetty

 

Badan Pengawas

Ketua Mulyadi
Anggota I Herfien Rediansyah
Anggota II Urip Isyawati

Acara berlangsung lancar dan ditutup dengan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) kepada seluruh anggota koperasi dan pembagian doorprize kepada anggota koperasi yang berkesempatan mendapatkan hadiah yang telah disediakan oleh pihak kepengurusan.

(Ditulis oleh : Dwi Cahya Rini
Staff Humas SMK N 2 Pangkalpinang)

Foto :

RAT Bpk.-Hasrul-saat-membacakan-sidang-1-&-2

Saat-acara-RAT-berlangsung Pengangkatan-Bendahara-2-dan-Anggota-Pengawas-2

Saat-Pembagian-Doorprize Pengawas

Pembagian-Doorprize Doorprize