Gelar Doa Bersama Untuk Gusti Suyansyah

SMKN2 – Saat ini SMK Negeri 2 Pangkalpinang sedang dalam suasana berduka, pasalnya salah satu siswa kelas XI Kompetensi Keahlian Desain Komunikasi Visual (DKV) meninggal dunia setelah bermain sepak bola dalam pertandingan Babel Sport Game yang digelar di Gor Sahabudin Pangkalpinang pada (2/11).

Ananda Gusti sebelumnya sudah terpilih sebagai tim inti dalam seleksi pemilihan pemain sepak bola untuk perlombaan Sport Game ini dan merupakan salah satu pemain andalan dalam turnamen yang diikuti oleh sekolah. Menurut berbagai sumber yang didapat, Gusti mengalami pendarahan di kepala, usai melakukan sundulan bola pada saat pertandingan berlangsung kemudian kondisi tidak sadarkan diri dan dilarikan langsung ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

Kepala Sekolah beserta beberapa rekan guru dan tata usaha serta para siswa hadir di RSUD sore itu. Gusti sempat mendapat perawatan yang instentif dari pihak rumah sakit, namun takdir hanya Allah yang menentukan beliau mengehembuskan nafas terakhir di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang malam itu. Jenazah malam itu juga dibawa oleh ambulans ke rumah duka yang berada di Desa Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah.

Pihak sekolah melakukan takziah pada Kamis (3/11) ke rumah duka. Beberapa guru, tata usaha, para siswa perwakilan berangkat dari sekolah menggunakan 2 bus dan 1 mobil elf pagi itu, dan tiba kembali ke sekolah pada pukul ± 12.15 WIB.

Saat ini (Jumat, 4/11) Bapak/Ibu Guru, Tata Usaha, dan para siswa berkumpul di Lapangan Upacara sekolah, melakukan tahlilan doa bersama untuk almarhum Gusti Suyansyah Bin Abdullah sekaligus juga mengirimkan doa untuk almarhum Yulizarman Bin Yulis selaku pernah menjadi kepala sekolah di SMK Negeri 2 Pangkalpinang.

Suasana duka dan haru masih terasa di sekolah ini. Semoga seluruh amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. aamiin ya Rabbal ‘alamiin!(/dcr)

 

 

Foto :