UKK Online Tahun Ajaran 2015/2016

ukk

SMKN 2  – Pagi ini (23/5)  sedang berlangsung pelaksanaan Ujian Kenaikan Kelas ( UKK ) Tahun Pelajaran 2015/2016 di SMK Negeri 2 Pangkalpinang. UKK dimulai pukul 07.00 WIB, dengan rentan waktu mengerjakan soal ujian pada satu mata pelajaran selama 60 menit. Seluruh siswa yang mengikuti ujian pada masing-masing mata pelajaran, dilaksanakan berdasarkan penetapan jadwal yang sudah disiapkan oleh panitia.

Khusus pada siswa kelas XI UKK dilaksanakan secara online menggunakan sistem yang dinamakan Exam Caraka dan kelas X masih menggunakan kertas seperti ujian tahun lalu. Untuk hal yang menjadi acuan perolehan nilai kelulusan pada masing-masing mata pelajaran, dilihat berdasarkan nilai Kriteria Ketuntasan Minimum ( KKM ) pada mata pelajaran itu sendiri.

Berlangsungnya ujian diawasi oleh 2 (dua) orang Bapak/Ibu Guru Pengawas Internal dan pelaksanaan UKK  ini dijadwalkan berakhir pada tanggal 30 Mei 2016. Semoga seluruh siswa dapat mengerjakan ujian dengan benar disertai kejujuran yang tinggi. SMK BISA !(/dcr)