Dzikir Akbar Persiapan Ujian Nasional

SMKN 2 – Ujian Nasional sudah diambang pintu, hanya dengan menghitung jam sebelum hari Senin tiba. Sebelum menghadapi Ujian Nasional, tentunya para siswa-siswi tingkat XII SMK Negeri 2 Pangkalpinang sudah mempersiapkan diri & mental terlebih dahulu, seperti mengikuti Try Out (TO), les tambahan sore hari, belajar di rumah, menjaga kesehatan, dll.

Selain persiapan jasmani yang telah dilakukan, tentunya persiapan rohani pun perlu dilakukan mengingat pentingnya kelancaran siswa-siswi selama mengikuti Ujian Nasional (UN). Untuk itu pada pagi ini Jum’at (12/4/13) seluruh siswa-siswi tingkat XII SMK Negeri 2 Pangkalpinang mengikuti kegiatan dzikir akbar yang diselenggarakan oleh pihak sekolah, dan dihadiri pula oleh seluruh wali kelas XII serta beberapa guru yang mengikuti kegiatan ini.

Dzikir Akbar dilaksanakan di Aula SMK Negeri 2 Pangkalpinang dimulai pukul 08.00 WIB, dengan narasumber Bapak Drs. Tri Haryono selaku Pembina Rohis SMK Negeri 2 Pangkalpinang.

Kegiatan dizkir akbar berlangsung hikmat dan lancar, harapan seluruh Keluarga Besar SMK Negeri 2 Pangkalpinang adalah keberhasilan kelulusan seluruh siswa-siswi tingkat XII dalam melaksanakan Ujian Nasional mendatang. Aamiin ya rabbal ‘alamin!