Ujian Akhir Semester Tahun Pelajaran 2017/2018

SMKN 2  – Pagi ini (22/5) sedang berlangsung pelaksanaan Ujian Akhir Semester ( UAS ) Semester Genap pada Tahun Pelajaran 2017/2018 di SMK Negeri 2 Pangkalpinang. UAS dimulai pukul 07.15 WIB, dengan rentan waktu mengerjakan soal ujian pada satu mata pelajaran selama 60 menit. Seluruh siswa yang mengikuti ujian pada masing-masing mata pelajaran, dilaksanakan berdasarkan penetapan jadwal yang sudah disiapkan oleh panitia.

Khusus pada siswa kelas XI UAS dilaksanakan secara online menggunakan sistem yang dinamakan Exam Caraka, terbagi menjadi tiga sesi ujian per harinya dan kelas X masih menggunakan metode paper test seperti ujian tahun lalu. Untuk hal yang menjadi acuan perolehan nilai kelulusan pada masing-masing mata pelajaran, dilihat berdasarkan nilai Kriteria Ketuntasan Minimum ( KKM ) pada mata pelajaran itu sendiri.

Berlangsungnya ujian diawasi oleh 2 (dua) orang Bapak/Ibu Guru pengawas dan pelaksanaan UAS ini dijadwalkan berakhir pada tanggal 28 Mei 2018. Walaupun sedang menjalankan ibadah puasa, semoga seluruh siswa dapat mengerjakan ujian dengan benar disertai kejujuran yang tinggi.(/dcr)

 

Foto :