Raih Juara Film Pendek ” Hitam Putih Trotoar “

img_2050

SMKN2 – Alhamdulillah, begitu bangga Kepala Sekolah melihat segudang prestasi yang telah berhasil terukir melalui siswa/i SMKN 2 Pkp pada setiap ajang perlombaan. Pada Festival Lomba Seni Nasional (FLS2N) SMK se-Bangka Belitung yang diselenggarakan pada tanggal 27-29 September 2016 berhasil mendapat Juara 1.

Film Pendek “Hitam-Putih Trotoar”

“Menceritakan anak yang berkeinginan besar untuk sekolah tapi disisi lain terkendala masalah ekonomi, jangankan bisa bersekolah untuk makan sehari-hari saja masih sulit. Tapi hati anak ini tetap mulia, kerasnya kehidupan tak membuat anak ini mudah meniru perilaku didunia luar. Baik dan buruknya tingkah/perilaku orang kepadanya ia tetap sabar, seperti “Hitam-Putih Trotoar” ada orang yang hatinya putih (baik) dan buruk (hitam) dalam menghadapi kerasnya kehidupan”

Lokasi : – SMP N 2 Pangkalpinang – Pasar Pagi Pkp – Rumah Mrs. Ita
Pemain : – Arie Saputra (Sebagai Dito) – Mrs. Ita Susanti (Sebagai Mama Dito) – Riski (Sebagai Anak Kurang Mampu)
Karya : Anak Rohis SMK N 2 Pangkalpinang
Pembimbing : Sumarli, S.ST

Hadiah yang diperoleh berupa thropy dan bonus tunai sebesar Rp 3.200.000,00. Untuk lomba FLS2N Tingkat Nasional yang sudah dijadwalkan, akan diselenggarakan di Provinsi Nusa Tenggara Timur pada 2017 mendatang. Semoga kembali dapat mengukir prestasi yang baik untuk sekolah tercinta ini.(/dcr)

 

 

Foto :