Perkemahan Akhir Tahun Kwarcab Pangkalpinang

Pelepasan Peserta Perkemahan Akhir Tahun

SMKN2 – Salam Pramuka! Guna meningkatkan pendidikan karakter adik-adik pramuka Gudep 125-126 SMK Negeri 2 Pangkalpinang, mengirimkan utusannya mengikuti kegiatan perkemahan perlombaan akhir tahun yang diselenggarakan oleh Kwarcab Pangkalpinang di perkemahan pramuka Tanjung Bunga Pangkalpinang, di mulai  tanggal 17 s.d 19 Desember 2013.

Perkemahan akhir tahun ini diikuti oleh penggalang, penegak dan Pembina pramuka se-kota Pangkalpinang

Pada kesempatan ini Drs. Yulizarman, MT selaku Ka. Mabigus gudep 125-126 SMK Negeri 2 Pangkalpinang memberikan arahan dan sambutannya sekaligus melepas keberangkatan adik-adik pramuka gudep 125-126 untuk mengikuti kegiatan tersebut.  Sebelum memberikan arahannya Ka. Mabigus memimpin Doa bersama untuk mengenang almarhum Oscar Syarif suami dari Pembina Gudep 126 Kakak Multi Darmelis, S.Pd. semoga yang ditinggalkan dapat tabah dan diridho oleh Allah, SWT.

Dalam sambutannya Ka. Mabigus didampingi oleh Waka Humas SMKN2 Pangkalpinang, Zulkifli, S.Pd, Pembina Gudep 125 Kakak Rachmat Dida Effendi, S.Pd dan Pembina Gudep 126. memberikan motivasi-motivasi kepada adik-adik pramuka. Jadilah pelopor dalam gerakan pramuka, bawalah dan jagalah nama baik sekolah, tingkatkan semangat dalam team work untuk mencapai prestasi yang tertinggi sehingga Gudep 125-126 yang bernaung di SMK Negeri 2 Pangkalpinang dikenal jangan dari segi kemegahan gedung dan peralatannya juga dikenal dari segi  prestasi yang dicapai oleh adik-adik pramuka.

Selamat berjuang dan Belmoti selalu jaya.