Juara : Lomba LKS Nasional XXI dan Fotografi

SMKN 2 – Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT. atas segala karunia yang dianugerahkan kepada SMK Negeri 2 Pangkalpinang atas keberhasilan peserta didik dalam mengikuti LKS Nasional dan Lomba Fotografi. LKS SMK Nasional XII telah dilaksanakan pada tanggal 23 s.d. 28 September 2013 di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Diikuti oleh 33 provinsi yang ada di Indonesia, dengan banyak jenis bidang lomba yang dilombakan. Untuk bidang Lomba Bricklaying, SMK Negeri 2 Pangkalpinang memperoleh Juara Harapan 1 yaitu :

Nama Siswa : Tri Utama Sukarma P. Kelas : XII KB Guru Pendamping : Bapak Sigit Sugiarto, S.Pd

Mendapatkan hadiah berupa, 1 (satu) buah Medali Emas dan Uang sejumlah Rp 4.000.000. Selain itu, pada tanggal 28 September 2013 telah dilaksanakan Lomba Fotografi yang diselenggarakan di SMA Santo Yosef Pangkalpinang dan 12 (dua belas) orang siswa Grup Fotografi SMK Negeri 2 Pangkalpinang mengikuti ajang perlombaan ini. Dalam Lomba Fotografi ini salah satu siswa SMK Negeri 2 Pangkalpinang berhasil memperoleh Juara II (dua), yaitu :

Nama Siswa : Gusti Novriyanda Kelas : XII MM2 Pembimbing : Bapak Nuzul Qodri, S.Sn dan Bapak Deska Finsy Irnanda

Hadiah yang diperoleh berupa Thropy / Piala Juara II (dua) dan Uang Pembinaan sejumlah Rp 1.000.000. Tentunya ini merupakan kebanggaan bagi Keluarga Besar SMK Negeri 2 Pangkalpinang atas keberhasilan prestasi yang diraih oleh siswa SMK Negeri 2 Pangkalpinang. Semoga prestasi yang diukir ini dapat terus dipertahankan serta ditingkatkan lagi! SMK 2 BISA!   Foto :