Buka Puasa Bersama Keluarga Besar SMK Negeri 2 Pangkalpinang

SMKN 2 – Dalam rangka mempererat tali silaturahim dan semangat Ukhwah Islamiyah pada Sabtu (27/7/13), di Aula SMK Negeri 2 Pangkalpinang diadakan acara Buka Puasa Bersama dengan seluruh Guru dan Staff Tata Usaha, serta beberapa siswa perwakilan kelas, OSIS dan Rohis SMK Negeri 2 Pangkalpinang.

Acara dimulai pada pukul 16.30 WIB, yang diawali dengan kata sambutan dari Kepala SMK Negeri 2 Pangkalpinang yaitu Bapak Drs. Yulizarman, MT dan kemudian dilanjutkan dengan agenda Tausyiah yang disampaikan oleh Ust. Ja’far Siddiq sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatussolikin, hingga waktu berbuka puasa.

Dalam tausyiah yang diberikan oleh Ust. Ja’far, menyampaikan tentang beberapa hal yang dapat membatalkan ibadah puasa seseorang, serta membahas hal yang mengurangi pahala puasa tetapi tidak membatalkan ibadah puasa. Ust. Ja’far Siddiq pun menyampaikan beberapa tips agar Kita dapat menghafal Qur’an dengan mudah.

Setelah usai mendengarkan tausyiah yang diberikan oleh Ust. Ja’far, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama kemudian dilanjutkan dengan sholat berjamaah. Setelah menikmati seluruh hidangan yang sudah disediakan oleh panitia, kegiatan ditutup dengan Shalat Tarawih berjamaah di Aula SMK Negeri 2 Pangkalpinang.

Keluarga Besar SMK Negeri 2 Pangkalpinang mengucapkan :
” Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Semoga Amal Ibadah Kita Diterima oleh Allah SWT.
aamiin ya Robbal ‘aalamiin! “

Foto :