Purnabakti Syaifi Aulia, S.Pd., Sukarman, S.Pd., M.T., Fransiskus Djanurombang, S.Pd., Elly Gustifa, S.Pd., Ja’far, Ridwan, S.Pd., dan Suarno, S.Pd.

SMKN2 – Hari ini berlangsung acara purnabakti Syaifi Aulia, S.Pd., Sukarman, S.Pd., M.T., Fransiskus Djanurombang, S.Pd., Elly Gustifa, S.Pd., Ja’far, Ridwan, S.Pd., dan Suarno, S.Pd. (Rabu, 19/1/2023) di Aula SMK Negeri 2 Pangkalpinang. Diawal tahun 2023 ini, pihak sekolah menyelenggarakan acara purna bakti Bapak/Ibu guru dan pegawai tata usaha, yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Bapak Syaifi Aulia, S.Pd., Sukarman, S.Pd., M.T., Fransiskus Djanurombang, S.Pd., Ibu Elly Gustifa, S.Pd., Ridwan, S.Pd., dan Suarno, S.Pd. beliau adalah para guru yang telah memberikan ilmu dan tauladan yang baik bagi para siswa SMK Negeri 2 Pangkalpinang, mendidik dengan sepenuh hati dengan harapan para siswa memiliki bekal ilmu dan kreativitas dalam menghadapi tantangan dimasa depan.
Khusus untuk Bapak Ja’far, beliau sebagai tenaga kependidikan di SMK Negeri 2 Pangkalpinang telah banyak memberikan contoh sikap dan tauladan yang baik kepada staf tata usaha tentang kesiapan diri untuk menjadi individu yang siap memberikan pelayanan administrasi terbaik bagi warga sekolah yang membutuhkan.

Momentum acara ini menjadi haru ketika para purnabakti memberikan kata sambutan kepada seluruh tamu undangan saat itu. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata yang diberikan dari pihak sekolah kepada para purnabakti. Rangkaian acara berlangsung lancar dengan persembahan berbagai hiburan seperti pertunjukan tari, penampilan lagu dari guru maupun siswa untuk para tamu undangan yang hadir pada saat itu.

Semoga dengan diselenggarakannya acara purnabakti ini tidak memutuskan tali silahturahmi antara keluarga purnabakti dengan keluarga SMK Negeri 2 Pangkalpinang, melainkan semakin mempererat jalinan kekeluargaan yang terjalin diantaranya. Terima kasih guruku atas pengabdian dan budi luhur yang telah Engkau tanam kepada para tunas-tunas bangsa yang menjadikan setiap insan berguna bagi agama, nusa dan bangsa!(/dcr)

 

 

Foto :