Awal Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023

SMKN2 – Memasuki awal semester genap tahun ajaran 2022/2023, para siswa kembali bersekolah untuk menimba ilmu di sekolah tercinta. Awal pagi ini hujan turun dengan derasnya, menambah keberkahan di hari awal bersekolah. Kegiatan upacara bendera pun ditiadakan, mengingat kondisi cuaca yang tidak memungkinkan untuk dilaksanakan upacara.

Para siswa kelas XII dijadwalkan menerima pembagian rapor dari wali kelas dimulai pukul 09.15 WIB di masing-masing ruang kelas. Untuk pengumuman juara kelas secara umum, pihak sekolah merubah jadwal akan diumumkan pada keesokan harinya.

Pihak sekolah mengadakan rapat koordinasi yang diikuti oleh seluruh guru yang dimulai pada pukul 13.30 WIB di Aula. Rapat dipimpin oleh Muhamad Rafajar, S.Pd., M.TI. selaku Kepala SMK Negeri 2 Pangkalpinang. Adapun tujuan dari pertemuan ini untuk mengevaluasi bersama tentang proses KBM yang telah berjalan selama satu semester terakhir, budaya kerja, kreatifitas, kesiswaan, humas, serta fasilitas sarana prasarana yang ada di sekolah agar menjadi lebih baik dimasa mendatang.

Pada hari Selasa (10/1), seluruh warga sekolah melakukan apel pagi yang dipimpin kepala sekolah dan dilanjutkan dengan pengumuman serta pembagian hadiah juara kelas, kegiatan classmeeting, dan lomba lainnya.

Daftar Peringkat Kelas X, XI, XII Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023 :

[gview file=”https://smk2pangkalpinang.sch.id/wp-content/uploads/2023/01/DATA-PERINGKAT-KELAS-X-XI-DAN-XII-SENIN-09-JANUARI-2023-1.xlsx”]

Pihak sekolah mengapresiasikan segala bentuk prestasi yang berhasil diraih oleh siswa/i yang telah berjuang mengharumkan nama baik sekolah, dan harapan kedepannya agar dapat dipertahankan serta ditingkatkan untuk tetap maju dan berkembang dalam dunia pendidikan.(/dcr)

 

 

Foto :